Chat with us, powered by LiveChat

Agen Icardi Diteror Lemparan Batu Dekat San Siro

Drbola.info – Masalah mengenai pembicaraan kontrak Mauro Icardi berbuntut panjang. Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, mendapat teror di jalanan.

Sepanjang pekan ini, Marco Icardi tengah menjadi sorotan terkait sejumlah hal. Inter memutuskan mencopot status kapten dari Icardi, dan menunjuk Samir Handanovic sebagai penggantinya.

Tidak berselang lama, penyerang 25 tahun disebut menarik diri dari Pasukan Inter menghadapi Rapid Wina di Leg I Babak 32 Besar Liga Europa, Jumat (15/2/2019) kemarin.

Banyak yang menduga situasi tersebut merupakan buntut dari pembicaraan kontrak Icardi dengan Inter yang tidak kunjung mencapai ujar sepakat. Pihak Icardi yang diwakili oleh anda Nara menginginkan kenaikan gaji yang signifikan, tapi pihak klub masih mempertimbangkan syarat tersebut.

Dianggap sebagai orang yang paling berperan di balik situasi tersebut, Wanda Nara mendapat ancaman serius. Mobil yang dikemudikan Wanda dilempari batu oleh orang tidak dikenal di dekat Stadion San Siro, Hari Sabtu (16/2/2019) siang waktu setempat.

Beruntung, Wanda serta anaknya yang berada di kursi belakang tak terluka. Sport Mediset melaporkan Wanda langsung melaporkan insiden tersebut kepada polisi. Tidak sampai disitu saja, anda juga akui mendapat ancaman melalui pesan singkat.

Belum bisa dipastikan motif apa yang mendasari aksi pelemparan tersebut. Pihak kepolisian masih mendalami insiden tersebut. Tapi, banyak yang menduga aksi pelemparan tersebut merupakan buntut kekecewaan terkait berlarutnya pembicaraan kontrak Icardi dengan Inter.

Selepas absen melaan Rapid Wina, Icardi kemungkinan besar kembali jadi penonton saat Inter jumpa eks klubnya, Sampdoria, akhir pekan ini karena cedera.